searching

Selasa, 17 Desember 2013

10 Boneka Tercantik

Boneka biasanya dimainkan oleh anak perempuan tapi tak bisa dipungkiri bahwa katagori remaja, dewasa bahkan sedikit pria (mungkin) pernah memainkan, memiliki dan bahkan menjadikan boneka sebagai koleksinya . . 


Seperti Suri Cruise, anak cantik ini biasa membawa boneka ditangannya . . cantik dan imut sekali kan . .

Tapi bukan itu yang akan aku tampilkan . . kali ini aku kan memberi sedikit 'kesagaran' dimata kalian tentang boneka yang begitu cantik . . gak percaya?? yuk lihat . .

Peringkat 10

Senyum yang tipis membuat boneka satu ini terlihat imut dan manis yaa . .
nama Miss Isabella cocok untuknya yang artinya persembahan untuk Tuhan . . hehehe

Peringkat 9

Dengan tambahan kacamata membuat boneka satu ini terlihat sangat anggun dan bijaksana :) panggilan yang cocok Miss Perfekto . . Kenapa? kurang panjang? Peeeerfeeeeektooooo . .

Peringkat 8

Nah, kalau yang ini terlihat dewasa bukan . . tapi tetap terlihat cantik walau wajahnya sedikit jutek jadi bisa kalian panggil dengan nama Miss Olivia (Entah kenapa wajah olivia lubis menurut aku jutek dan aneh lagi tapi tetep kece)

Peringkat 7

Boneka yang ini emang terlihat gak terlalu istimewa tapi mata yang besar dan bibir yang tipis membuat ia sangat menarik . . kita panggil dia dengan Miss Charmy (mata yang bulat seperti kucing)

Peringkat 6

♬♪ dia gadis bertudung putih hatiku tergoda tergugah ♫
(sedikit diplesetin lagu walinya) . . nah kali ini dengan tudung yang menutupi rambutnya tak menghilangkan ke anggunan dari wajah boneka ini . . kita bisa panggil Miss tudung putih yang elegan dan rupawan (panggilan yang panjang) hehehe

Peringkat 5

Mata yang tertutup membuat boneka ini semakin cantik saja . . tapi coba kita bayangkan kalau matanya terbuka dan memberi senyum yang mematikan pasti para pria klepek klepek deh . . yuk kita panggil dia dengan Miss Sweety

Peringkat 4

Wajahnya memang terlihat sedih yaa tapi tetap cantik dan imut . . nama yang cocok 'sarang' nama panjang 'saranghaeyo' hahaha karena para pria pasti mengatakan cinta padanya . .

Peringkat 3

Daebak! boneka ini sangat cantik . . tidak perlu aku uraikan kalian bisa nilai dan pasti alasannya sama kenapa boneka ini terlihat sangat manis . . kita kasih nama aja yaa Miss Loveable . . Setuju? Setuju . .

Peringkat 2

Yang ini terlihat seperti Princess tapi bukan Princess Syahrini yaa soalnya yang ini jauh lebih cantik hehehe (maafkan aku syahrini) . . Eiitss Princess Syahrini juga pasti setuju kalau boneka ini lebih cantik . . nama yang cocok Callysta dari bahasa Yunani yang artinya Kecantikan yang luar biasa . .

Dan . .

Peringkat Pertama
tadaaaa . .

Miss Isabella . . Miss Perfekto . . Miss Loveable . . Miss Callysta atau apapun yang cantik, indah, menawan dan sempurna pasti pantas untuk nama boneka satu ini . . mata bulat indahnya . . bibir yang terlihat alami . . pokoknya daebak banget deh ini boneka . . super beauty . . setuju? pastinya . .

Nih aku kasih lihat tubuhnya . . 
Kurus? Perfect tau . .

Dan boneka ini pasti selalu ada kalau kita googling 'beauty dool' 'boneka tercantik' bahkan kita tambahakan dunia juga dia muncul 'boneka tercantik didunia' . . 

-Kamsahamnida-

3 komentar :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2