searching

Selasa, 12 Juni 2012

Loveable - Abdul & The Coffe Theory

meski ku sering mengeluh
tentang semua tingkah lakumu
maunya selalu mengatur aku
tapi kau sangat perhatian
apa pun yang aku lakukan
kau ingatkanku jangan lupa makan



karena kamu so loveable buat aku
karena kamu so loveable buat aku
karena kamu so loveable buat aku

walau pun kamu sangat bawel
kau kometarinku ini itu
dan ku tak tahu apa maumu
kadang bajuku kurang rapi
kadang sepatuku kurang matching
atau rambutku yang berantakan



tapi kamu so loveable buat aku
tapi kamu so loveable buat aku
tapi kamu so loveable buat aku

tak pernah ku merasa
bosan dengan kamu
jangan engkau lupa
apa pun tentang kamu

loveable buat aku

loveable buat aku
karena kamu so loveable
loveable buat aku
karena kamu so loveable buat aku
karena kamu so loveable

"Jangan begini jangan begitu, kau pengen ini kau pengen itu"
karena kamu so loveable

"jangan pakai ini pakai aja itu, itu kurang bagus ini aja yang lucu"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2