searching

Selasa, 27 November 2012

The Girl and I (그 애와 나랑은)



Keuaewah narangeun bimili isseonne
Gadis itu dan aku punya rahasia
Keuaewah narangeun nammollae mannanne
Gadis itu dan aku bertemu diam-diam
Keuaewah narangeun seoroga chowanne
Gadis itu dan aku saling menyukai
Keuaewah narangeun sarangeul haetdane
Gadis itu dan aku saling jatuh cinta
Hajiman chigeumeun geuaeneun eoptdane
Namun sekarang gadis itu tidak ada disini

Keuaereul mannamyeon haneobshi jeulkeowonne
Ketika bertemu gadis itu, aku selalu merasa senang
Keuaega useumyeon deongdara useonne
Ketika gadis itu tersenyum, aku tersenyum bersamanya
Keuaega seulpeumyeon duriseo ureonne
Ketika gadis itu sedih, kami menangis bersama

Keuaewah narangeun sarangeul haetdane
Gadis itu dan aku saling jatuh cinta
Hajiman chigeumeun geuaeneun eoptdane
Namun sekarang gadis itu tidak ada disini
Keuaeye ireumeun marhal su eoptdane
Aku bahkan tidak bisa menyebut namanya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2