searching

Rabu, 10 Juli 2013

mendekati cowok tanpa perlu kata-kata

Percaya atau tidak kita bisa menggoda seorang cowok tanpa harus DM twitternya, menulis surat yang penuh dengan pujian gombal, atau invite bbm nya atau juga bertingkah "aneh" saat bertemu si doi (lari lari gak jelas, teriak teriak kaya di hutan). Sepertinya bertingkah demikian bakalan membuat si doi makin menjauhi kita.


Menggoda seorang cowok itu sekarang mudah kok, apalagi kita pernah bertemu sebelumnya atau selalu punya kesempatan untuk berdua.

Masih ngerasa canggung? malu? atau jaim? Lupain dulu deh sikap aneh mu itu. dan ikuti langkah langkah berikut :

1. Saling berpandangan selama 3 detik
Jangan pernah meremehkan pandangan mata. Ini adalah cara kamu menunjukkan bahwa kamu tertarik sama doi. Tapi ingat!!! jangan kamu memandangi terlalu lama. Setelah hitungan detik ketiga, alihkan pandanganmu. Tapi kalau kamu memang punya keberanian lebih, lakukan itu sekali lagi. Dijamin cowok itu tahu kalau kamu tertarik sama dia dan mungkin dia bakalan mendapatkan keberanian lebih untuk mendekati kamu.

2. Bahasa tubuh
Kalau kamu akhirnya berhasil dapat waktu untuk bisa kenalan lebih dekat dengan cowok yang kamu sukai, pastikan saja bahasa tubuhmu akan menggambarkan ketertarikan kamu. Ketika ia bicara, condongkan tubuhmu ke arahnya. Bahasa tubuh macam ini akan menunjukkan bahwa kamu memberikan perhatian sepenuhnya ke dia dan kamu tertarik sama apapun yang dia bicarakan. Kalau kamu terlihat tertarik dan ia jadi semakin terbuka, maka kamu bakalan bisa tahu dia lebih dalam lagi dan dia akan semakin tertarik sama kamu karena egonya tersalurkan.

3. Tersenyum
Tersenyum akan membuatmu bahagia dan tersenyum juga akan membuat kamu tampak lebih menarik lagi. Dengan memberikan senyuman yang tulus, kamu bisa membuka pembicaraan yang lebih ceria sehingga waktu bersama kalian bisa terasa lebih berkualitas.

4. Menyentuh tangan
Sentuhlah tangannya. Carilah kesempatan ketika kamu sedang bercanda. Sentuh tangannya pelan ketika sedang tertawa. Kontak fisik sekecil apapun akan membuat cowok jadi semakin tergila-gila. Tapi ingat!!! jangan terlalu banyak melakukan ini. Bisa-bisa si cowok malah merasa kamu terlalu agresif. Sentuhan pun harus terasa seakan kasual dan bukan terlalu memaksakan keintiman lebih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2