searching

Kamis, 23 Mei 2013

cuma gara gara running man eps 77 (IU) . . dan tadi pagi . .

kemarin 23 mei 2013 aku berantem sama agastya . . .
awalnya aku marah gara gara aku mau nonton running man yang bintang tamunya IU soalnya kemarinnya lagi itu aku baru nonton sampe mereka naik mobil menuju tempat makan yang mereka tuju dan saat itu aku mau lanjutin nontonnya EEHH taunya udah dihapus -___-" agas kira aku udah gak akan nonton lagi dia malah bawa episode SNSD . . . kan sagat menyebalkan banget . . .

dan dari situ sepanjang jalan aku bete banget . . udah mah mumet dikantor . . aku mau apa yang aku mau tapi gak bisa . . dan dari situ udah mulai ngaco ngomongnya hehehe biasa bahas mantan aku . . pasti aja setiap aku marah ujung ujungnya pasti bawa nadhif padahal mantan aku ada 9 tapi cuma dia doang yang selalu aku bandingin . . jahat yaa --, . .  ntahlah . .

tapi tadi pagi udah biasa lagi sama dia EEHHH malah bikin kesel lagi . . yaa maksud aku kan baik toh yaa aku gak mau dia itu cuma megang bebe doang soalnya tablet dia mau dikasiin ke aku jadi aku gak mau gitu . . rencananya mau beliin dia Smartfren andromax-u sementara sampe dia akhir tahun mungkin . . eh malah ngebantah bla bla bla . . kata aku terserahlah diatur susah . . bebe itu gak mungkin bertahan lama kalau dipake bbm terus, telepon setiap malem sampe pagi, ngenet, download, email, ol nonstop whatsup, fb, twitter, dan yang lain lain . . aku tuh gak mau kaya gitu soalnya bebe itu rawan banget nge-hang . . ujung ujungnya apa kalau rusak aku marahin juga kan . . tapi terserahlah toh dia udah dewasa udah tua juga jadi bodo amatlah . . mau diatur alhamdulillah enggak juga bukan masalah (masih berharap nadhif kok) . .

parah yaa . .
tapi aku emang gitu yaa . . kacau banget-
tapi aku gak egois dong . . aku tuh berfikir dan memberi saran itu buat dia . .
dan akhirnya aku jadi nerima tablet dia . . atau jangan jangan dia gak ikhlas sebenrnya ngasih tablet buat aku . .  hahahaha parah suudzonnya -___-" . . sekarang juga dijemput dia :)
yang jelas aku masih sama agastya sampe sekarang hahahahaha

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2