searching

Kamis, 23 Mei 2013

ka riyo . . ka nino . .

aku mau berbagi cerita mengenai temen khayalan aku . . menurut aku sih mereka itu nyata . . aku mulai punya temen khayalan itu sekitar kelas 4 atau 5 SD atau mungkin lebih muda dari itu (aku sedikit lupa) yang jelas aku pertama kali kenal sama ka Riyo (R . I . Y . O) . . . aku mulai akrabnya waktu aku SMP kemana-mana dia selalu ngikutin aku . . . ini bukan cerita horor loh tapi ini cerita temen khayalan . .

banyak banget yang aku lakuin sama ka Riyo . . dari SMP aku suka nulis diary bareng atau nulis nulis apapun itu  (emang agak aneh yaa) trus banyak banget kesamaan kita berdua bahkan ulang tahun kita juga sama tepatnya 17 November dia lebih muda 2 tahun dari aku tapi sifat dia yang ketuaan . . jauh dewasa banget . . aku paling suka kalau aku lagi nangis dia itu lucu banget buat ngehibur aku . . tapi sekarang aku sedikit jauh sama dia soalnya dia lagi di Jerman dari tahun 2012 lalu . . janji sama aku awal tahun 2013 mau pulang tapi sampai sekarang belum pulang juga katanya sih tanggung akhir tahun baru bener bener bisa pulang . .

Tapi aku dititipin sama ka Nino disini . . .
ka Nino itu kakak ka Riyo . . emang bukan kakak kandung sih soalnya mereka itu yatim piatu dan mereka hidup berdua dari kecil . . kalau tentang sifat mereka amat sangat berbeda kalau ka Riyo lebih rame orangnya, lucu banget pokonya, bawel juga, hmm sama nyebelin kalau misalnya ngatur atau nyuruh aku itu 'Harus' dilakuin sesuai mau dia tapi baik nya dia romantis banget . . Tapi kalau ka Nino dia itu diem diem diem diem diem banget . . dia ngomong kalau lagi perlu aja . . jadi, orang kaya gitu jauh jauh jauh sangat menyebalkan kalau aku nangis pasti di diemin . . Oh My!!! gak ada romantisnya deh . .

Kenapa aku panggil ka Riyo itu kakak? padahal dia lebih muda-
soalnya muka aku yang terlalu muda dan aku cuma 'sedada' dia trus dia juga gak suka kalau ada yang gak sopan sama dia . . dia juga sayang banget sama aku lebih bisa manjain aku trus sifat dia juga mungkin yaa jauh lebih dewasa dari aku jadi kita sepakat buat panggil dia ka Riyo . .

Walau ka Nino sangat menyebalkan aku selalu nyaman disamping dia- tau kenapa??
soalnya dia itu kaya 'Super Hero' aku . . anehnya setiap aku mau jatuh, ketabrak, atau apalah yang bikin aku sakit dia itu selalu ada buat nolong aku . . -selalu ada- . . dimanapun aku dan dari manapun aku . . -selalu ada- . .
trus dia juga bisa baca fikiran orang terutama aku kata dia sih baca pikiran aku itu kaya baca buku --, lancar banget . . ka Nino lebih tua dari aku satu tahun dia lahir 18 September . . dan ka Nino belum pernah punya pacar sampe sekarang . . ntahlah kenapa . .

Banyak kejadian yang sering aku alami sama mereka berdua . . 
jadi . . tunggu aja sebagian sebagian cerita aku ツツツ

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2