searching

Jumat, 24 Mei 2013

dirly - sampai ke ujung dunia

cinta ini menggelisahkan aku
membuat aku gila . . andai kita terpisah
mati rasa-rasaku

cinta ini membodohkan aku
menutup akal sehatku
andai engkau tak di sisi . . risau isi jiwaku

selama kau belum jadi miliki yang utuh
aku akan selalu milikimu
selama bumi masih kan terus berputar
aku akan selalu menujumu . . walau ke ujung dunia

cinta ini membodohkan aku
menutup akal sehatku
andai kita terpisah . . mati rasa-rasaku

selama kau belum jadi miliki yang utuh
aku akan selalu memilikimu
selama bumi masih kan terus berputar
aku akan selalu menujumu . . walau ke ujung dunia . .

selama kau belum jadi miliki yang utuh
aku akan selalu milikimu
selama bumi masih kan terus berputar
aku akan selalu menujumu . .
walau ke ujung dunia . . walau ke ujung dunia . .
dunia . . .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2