searching

Minggu, 26 Mei 2013

I'm Sorry, Ichi.

Selamat Tanggal 26 Ichi :")

26 Mei 2013 22:54

Aku Aya dan aku masih saja merindukannya . . .
Merindukan seseorang yang mungkin tidak pernah merindukanku lagi . . .
karena ia telah pergi . . pergi jauh dari pandanganku . . pergi jauh dari hidupku . . pergi jauh untuk selama-lamanya . . dan aku sangat merindukannya . . aku merindukan Ichi . . .

Hari ini tepat tanggal 26 dimana aku masih saja mengingatnya . . mengingat seseorang yang telah pergi 4 tahun lalu . . pergi karena kesalahanku, keegoisanku, dan kebodohanku . . aku sangat menyesal tapi semua itu percuma karena tidak mungkin dia bisa kembali . . kembali untuk membalikkan badannya dan memelukku atau memberikan tangannya dan menggenggam tanganku . . itu mustahil . .

Mungkin Ichi melanjutkan kuliahnya di Australia atau Malaysia atau Jepang . . aku benar benar tidak tahu karena aku tidak bisa menghubunginya lagi . . Ichi mengganti nomer teleponnya, memblok semua jejaring sosialnya, bahkan ia menyuruh semua temannya untuk tidak memberikan informasi apapun tentang kepergiannya, tersulit aku belum pernah tahu dimana rumahnya dulu . . aku benar-benar hilang kontak dengan Ichi . .

Aku benar-benar merindukanmu Ichi . .
Aku akan menunggumu kembali . . karena aku yakin kamu pasti kembali . . tapi aku tidak yakin kamu akan memafkanku karena aku telah menduakanmu . . aku menyesal dan izinkan aku menebus segala kesalahanku dulu dan aku akan buktikan bahwa aku hanya mencintaimu . . sekarang dan nanti . .

'Selamat Tanggal 26 Ichi' . .
Aku akan selalu mengatakan itu karena disitulah kita memulai cerita . . sangat manis dan akan selalu aku kenang . .
'Selamat Tanggal 26 Ichi' . .
Aku akan selalu mengatakan itu karena aku yakin kamu masih akan mengingatku . . aku akan menunggu kamu kembali . .
'Selamat Tanggal 26 Ichi' . .
Aku akan selalu mengatakan itu karena aku meridukanmu . . dan selalu merindukanmu . .

Lagu untuk kamu . .

Lebih dari cinta yang pernah kuberi
Lebih dari rindu yang pernah kurasa
Masih banyak waktu yang kan kujalani
Masih banyak rahasia kehidupan . . untuk kita

Aku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu

Maafkan ku harus meninggalkanmu
Maafkan bila hatimu terluka
Tetapi hatiku hanya milikmu
Karena kaulah yang terbaik untuk diriku

Aku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu . . selamanya

. . Aku akan selalu mencintaimu . . Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah . . Walau kita tak mungkin untuk bersatu
Selamanya . .

'Selamat Tanggal 26 Ichi' . . aku mencintaimu . .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2