searching

Kamis, 16 Mei 2013

halte bus dan Kim Bum . . .

Hujan semakin berjatuhan diatas kepalaku dan telah membasahi seluruh tubuh mungil ini dan aku harus segera mencari tempat untuk berteduh. Saat itu tepat pukul 7 malam. .hari minggu..hujan deras..dan aku baru selasai mengatar kue kesukaan kakakku ツ
Akhirnya aku menemukan tempat yang mampu menjaga dari derasnya hujan yang menurutku itu tidak 'keprihujanan' (sedikit memaksa) hihihi ツ. Yaa, sebuah halte bus.. Lumayan untuk berlabuh sejenak.

Betapa bosannya aku disitu menunggu angkutan yang seharusnya aku tumpangi tidak juga menampakan dirinya. Sampai ketika mataku tertuju pada sosok pria yang berdiri tepat disampingku, dari tadi dia hanya melihat jam tangan miliknya (mungkin setiap satu menit sekali) sepertinya dia terjebak hujan bersamaku..dihalte bus..malam hari..dan hanya kita berdua..(hahaha mulai mengacau cerita)..
Pria itu terlihat sangat tinggi jika aku berdiri mungkin tinggi aku hanya sebahunya, yang aku suka itu dia memakai sweater hitam yang membuat wajah putihnya terlihat lebih cerah dan manis ツ pokoknya dia sangat terliat ganteng dan keren. Kalau dibandingkan dengan artis korea dia mirip seperti Kim Bum (lihat gambar)

Semakin aku lihat semakin mirip pula sampai sampai aku berniat mengeluarkan kertas dan pena untuk minta tanda tangannya ツツツ hahaha lebaynya . . . tapi serius . . .
Sampai ketika ada yang berteriak didepan mukaku "WOOOOOII" . . tepat dihadapanku . . dan dia adalah kakakku sendiri.

"Dari tadi dipanggil malah ngelamun, ngeliatin cowok mulu!! ayo kakak antar pulang ibu cemas nungguin kamu."

Tangan aku ditariknya, dan aku bingung harus berkata apa karena aku malu setengah mati..kenapa sih kakak  aku malah bilang kaya gitu pake teriak segala lagi. Oh My!!! Pengganggu!!!
sampai aku naik mobil kakakku . . . dan . . . pergi . . .

argh- aku sangat sangat sangat menyesal tidak menulis nomer ponselku dan aku serahkan ke dia..
aish- apa aku tidak terlihat sangat memalukan..
argh- atau aku menaruh dompet aku dihalte itu agar dia menemukannya dan datang kerumahku untuk mengembalikannya dan akhirnya tukeran nomer ponsel deh
aish- kalau dia lihat disitu ada dompet . . kalau gak liat? lenyap dompetku..

huft . . huft . . huft . .
kabar buruk cerita ini karena aku tidak bisa melihat dia lagi, setiap hari disitu dia tidak juga datang. .sampai sekarang. .
dan tau gak halte itu sekarang malah berubah jadi gardu perumahan baru yang DP 5juta udah dapet rumah . . sangat menyedihkan . .
tapi kabar gembiranya aku sekarang jadi nge-fans banget sama Kim Bum karena dia nyata kalau searching di mbah google juga banyak fotonya (lihat gambar lagi)



-Tamat-
ツ ツ ツ 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2