searching

Minggu, 19 Mei 2013

Pesawat dan Lampung . . .

18 Mei 2013 . . .
Aku anggap itu adalah tanggal keberuntungan gua hahaha karena untuk pertama kalinya gua naik pesawat menuju lampung (hmm norak) (bodolah) yang paling penting itu semua Free!! Free!! Free!!

Cerita pesawatnya :
Pesawat yang aku tumpangi take off kira kira pukul 9 kurang karena terjadi delay sekitar 2 jam (sangat sangat membosankan karena dari bogor berangkat jam 4 pagi), kembali ke pesawat . . ini pertama kalinya aku naik pesawat dan WAW!! aku merasa awan berada tepat diatas kepala, ada juga beberapa awan yang berada dibawah pesawat, aku lupa berapa ketinggiannya waktu itu tapi semuanya keren dan cuaca saat itu terlihat sangat gembira menyambut 'keterbangan' aku ツ dan aku benar benar terbang!!!

Diatas sini aku bisa melihat laut yang membentang luas dan tak terlihat ujungnya, pulau pulau kecil yang menghisasinya serta kapal laut yang terlihat sangat sangat kecil seperti semut dan semua itu MENAKJUBKAN!!!

Aku sangat bersyukur, Allah SWT Maha Sempurna menciptakan itu semua dengan begitu sempurna . . 

Sepertinya aku telah melihat pulau Sumatera tapi terlihat dari atas sini seperti banyaknya petakan sawah dan kebun dan sepertinya rumah rumah terlihat berjauhan . . Tapi itulah Lampung . .

Semakin Jauh dari pulau Jawa maka semakin jauh juga dari Agastya :(

Dan Welcome to Lampung!!!!!

Cerita Lampungnya :
Lampung itu . . .
aneh juga, ada 'balai nikah' --, KUA mungkin yaa ?? hehehe whateverlah-
angkutan umum disana berwarna coklat, terlihat seperti barisan anak pramuka hihhihi
di lampung ternyata serem juga soalnya jalan utama atau jalan rayanya bebas lalu lalang truk truk besar dan tidak sedikit juga ada truk tronton mungkin pengantaran antar kota antar pulau juga yaa -___-" tapi serius itu sangat menyeramkan menurut aku . .

Tapi jangan salah ternyata lampung itu 'bersih', beda banget seperti di bogor-cibubur-depok bahkan jakarta . . tau bersihnya apa ?? di lampung itu bersih dari SPANDUK! . . yaa . . spanduk . . spanduk spanduk perumahan . . benar benar bersih . . gak ada deh tulisan DP 5juta udah dapet rumah atau beli rumah dapet Blackberry dan Tv Plasma atau "Galau Cari Rumah?? Lihat Dulu Pasti Mau" hadoo hadoo- hahaha

Uniknya disana juga setiap badan usaha atau yang membuka usaha usaha apapun wajib menaruh atau memajang mahkotanya lampung (lihat gambar)

mahkota lampung
Mungkin sudah menjadi kebanggaan warga Bandar Lampung kali yaa ツツツ

Tepat pukul 5 sore aku harus pulang ke Bogor lagi karena ke Lampung juga cuma meeting . . .

-Tamat- hehehe



 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2