searching

Senin, 10 Juni 2013

benci banget sama adik sendiri!!

Gak tau sampe sekarang masih kerasa keselnya . . berantem sama adik sendiri 2 hari lalu . . awalnya disuruh matiin lampu lagi (setelah dia nyalain) soalnya aku mau tidur dan dia dateng bangunin aku tidur minta uang tabungan dia dikembaliin . . kan bisa besok pagi yaa gak jam 11 malem juga kali sedangkan aku lagi tidur . . udah aku balikin eh malah masih diem aja dikamar aku malah gratak gretek gak jelas . . yaa aku tegur supaya lampunya dimatiin lagi trus pergi dari kamar soalnya aku mau lanjut tidur . . sekali aku bilang "matiin lampunya" dia diem aja, dua kali "matiin lampunya buru, gua mau tidur" dan dia masih diem aja terakhir aku bilang "buruan matiin lampunya, gua mau tidur" eeh dia malah bilang "iya, monyet!!" . . Masya Allah . . dan blablabla sampe cekcok buat saling ngatain . . gimana gak kesel coba . . jelas jelas dia yang salah . .

Aku tetep gak terima . . emosi jiwa tingkat tinkat tinggi dan gak suka banget dikurang ngajarin sama adik sendiri sampe aku samperin ke kamarnya dan nagih uang yang dia pinjem sebelum dia kerja . . aku tau gaji dia sekarang diatas aku jauh jadi dia bisa bertingkah gak sopan sama aku . . aku tagih uangnya dia malah bilang "mati aja deh lu!!" dengan nada yang sangat tinggi . . aku bener bener gak terima sampe aku jenggut rambutnya dan dia bales sampe kita berantem fisik . . tapi akhirnya dipisahin sama kakak aku sama om aku sama mamah sama tante . . aku bener bener kesel dan dia malah nangis bilang "Si Maya tuh sok banget" . . aku sok dimananya coba . . siapa yang duluan gak sopan? siapa duluan yang mulai? siapa yang sok sekarang?

Kita memang udah gak tinggal sama ayah lagi dan kita sekarang biayai hidup kita masing masing . . tapi gak kaya gini caranya . . saat dia butuh duit buat modal kerja minjem ke aku, aku selalu kasih . . dia mau beli softlens aku kasih . . dia butuh apa dulu tuh buat modal dia aku kasih . . tapi apa balesannya sekarang?! . .

Aku tau disini juga aku salah gak bisa tahan emosi aku tapi aku harus didik dia . . mamah? udah nyerah kali sama dia . . bentakannya . . emosinya dia banting ini itu kalau lagi marah . . dan aku gak suka sama sekali gak suka . .

Hasil berantem fisik waktu itu ninggalin luka dibagian bawah mata dan cakaran dileher sama headset aku rusak sebelah . . kesel banget yaa Allah . . gak tau harus bertingkah apa sama dia makin besar malah makin ngelunjak . . makin besar malah makin ngelawan . . makin besar malah makin gak sopan sama siapapun . .

Harus sabar? maunya sih gitu . .
Harus maafin? ntar dulu deh buat dia kapok dulu . .
Harus gimana lagi coba ngedidik dia . . 
Untuk sementara diemin dia dulu sampe dia ngerti kalau aku ini kakaknya dan perlakuan dia itu gak baik . .

13 komentar :

  1. Balasan
    1. Bener bgt, lg benci sm adik sendiri trus buka blog, nemu ini.

      Hapus
  2. Yeah. Anda tidak sendirian.manusia yg bertitel adik ini.manusia super egois, ga tau diri, pelit, perhitungan, hidup di dunia sdr,ga mau tau dan pura2 ga mau tau. Manusia plg menyebalkan di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener! Tmbh egois dgn karirnya yg lg naik, udh didoain & dibantu pas lg jobless + utang sana-sini, skrg malah gak tau diri (pikirannya ketutup materi). Smga Allah menyadarkannya.. Amin.

      Hapus
  3. Adek gua juga begini jir, di selowin malah ngegas :( kakak memang sudah kodrarnya begitu, soalnya adek dimanja terus zzzzzz

    BalasHapus
  4. Ternyata gue ga sendirian,disini gue benci banget sama adik gue.orgtua selalu ga adil walau gua yang bener dan dia salah pasti yang di bela selalu dia. Gue gapernah dianggap mau sebaik apapun pasti adik gue yg selalu di agung2kan. Adik bangsat!

    BalasHapus
  5. Ga sendirian , aku juga gitu benci banget sama adik sendiri . Sumpah benci banget . ga bisa ngehargain kakaknya sendiri 😡😡

    BalasHapus
  6. Ternyata aku ga sendiri aku benci adikku cuman bawa petaka doang merebut kebahagiaanku.. manusia sampah!!!

    BalasHapus
  7. Ternyata aku nggak sendiri. Aku benci sama adekku karena dia itu sudah kurang ajar, dari sifatnya emang baik dimata ortu dan teman teman, tapi sama saudaranya dia kayak songong dan angkuh omongannya. Mana beda 10 tahun lagi sama aku. :((( sebel ah malah 2 kali lipat sebelnya

    BalasHapus
  8. Sama,gue juga punya adek yang bener" bangsat,gue gatau gue salah apaan,eh tiba" dia ngadu ke ortu kalo gue ngambil uangnya,kan tai,mana ortu gue percaya lagi. Gue juga pernah dikatain gini "fuck lo babi" kan rasanya pen gue bunuh aja tu orang biar mati. Berasa anak pungut gue kalo di rumah,pen kabur aja gue. Mentang" jadi ade dia malah se enaknya sama gue,padahal gue ama dia selisih 6 tahun,kan Bajingan.

    BalasHapus
  9. Bener banget.. udah ngasih apa aja yg dia mau smpe" aku aja hemat" duit buat beliin dia.. ultah dirayain.. mnta mtor dibeliin.. tapi ketimbang sekarang lg nganggur kaya gini malah direndahin.. pokoknya ga tau keselll bett hawanya.. efek dimanja... pokoknya kalo aku udh kerja lg ga mau beliin dia apa" ... buat sendiri aja toh susah jg ditanggung sendri.. 😌

    BalasHapus
  10. Gua ampe nadzar puasa, kalo Allah ngambil nyawa ade gue yg bangsatt tai anjing bulan ini.. Aamiin in yaa semoga ade aw cepet mati, atau minimal kena azabb yaa Allah aamiin

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2