searching

Selasa, 09 Juli 2013

Profil Member Running Man

Running Man








1. Yoo Jae Suk
Nama : Yoo Jae Suk
Profesi : MC, Komedian
Lahir : 14 Agustus 1972
Tinggi : 178 cm
Berat : 65 kg
Bintang : Leo
Tipe Darah : B

Di Running Man, ia memiliki banyak julukan, yaitu: Yoo Hyuk (karena ia sering berlagak menjadi anak populer yang jago menari), Grasshopper, Yooruce Willis (plesetan dari Bruce Willis). Nama panggilan "The Grasshopper", muncul karena pada penampilan awal ia berpakaian seperti belalang (serba ijo). Bukan hanya itu saja, Yoo Jae Suk, Gwang Soo dan Ji Suk Jin terkenal dengan sebutan Regulars Trio Jail, karena setiap bermain hide and seek, mereka bertiga selalu menjadi yang petama tertangkap. Yoo Jae Suk merupakan musuh bebuyutan Kim Jong Kook, sehingga mereka berdua sering menjadi ketua tim.

2. Kim Jong Kook
Nama : Kim Jong Kook
Profesi : Penyanyi
Lahir : 25 April 1976
Tinggi : 178 cm
Berat : 70 kg
Bintang : Taurus
Tipe Darah : A

Bukan hanya Yoo Jae Suk yang memiliki banyak julukan di Running Man, Jong Kook juga, yang paling terkenal adalah The Commander, karena ia selalu menjadi ketua tim dan The Tiger karena lari dan garang seperti tiger. Member yang satu ini paling ditakuti, baik sama cast maupun guest, karena badannya yang berotot, sehingga kadang ia dijuluki Muscle Man dan Sparta-Kook (plesetan film 300). Ia di juluki Sparta-Kook karena dalam setiap episode Running Man, ketika JongKook sedang menangkap cast atau guest selalu ada suara "SPARTA!". Yang paling mengagumkan dari Jong Kook adalah ia dapat menangkap semua cast sendirian, malahan pernah terdapat episode Jong Kook VS 7 member lainnya.

3. Lee Kwang Soo
Nama : Lee Kwang Soo
Profesi : Aktor, Model
Lahir : 14 Juli 1985
Tinggi : 190 cm
Berat : 78 kg
Bintang : Cancer
Tipe Darah : A

Lee Kwang Soo memiliki beberapa julukan di Running Man, yaitu Kwangvatar (plesetan dari avatar) dan juga Girrafe (jerapah) karena tinggi badannya yang di atas rata-rata, yaitu 190cm. selain itu ia juga dijuluki Framer Gwang-soo, karena ia sering sekali membuat lelucon konyol mengenai kehidupan para member, namun saat mengatakan hal tersebut mukanya sangat datar, member yang sering jadi sasarannya adalah Song Jih Hyo dan Kim Jong Kook.

4. Ji Suk Jin
Nama : Ji Suk Jin
Profesi : MC, Komedian
Lahir : 10 Mei 1968
Tinggi :  - cm
Berat :  - kg
Bintang : Taurus
Tipe Darah : -

Ji Suk-jin merupakan member paling senior di Running Man, sehingga terkadang para member lainnya sering memberi julukan "Old fashioned" karena gayanya yang ketinggalan jaman. Selain itu, ia juga dikenal dengan julukan Big Nose hyung, karena hidungnya yang besar. Suk Jin merupakan member yang paling sering ketangkep duluan dan hampir tidak pernah ia bertahan sampai misi selesai. Ia dan Yoo Jae Suk merupakan teman lama, sebelum di Running Man, mereka sudah saling mengenal lebih dari 20 tahun.

5. Ha Dong Hoon (Haha)
Nama : Ha Dong Hoon (Haha)
Profesi : Aktor, Penyanyi, Komedian
Lahir : 20 Agustus 1979
Tinggi :  168 cm
Berat :  70 kg
Bintang : Leo
Tipe Darah : B

Ketika awal episode kedekatan Haha, Gary dan Kim Jong Kook tidak dapat diragukan lagi, hampir setiap pemilihan tim mereka selalu bersama, malahan tim tersebut dijuluki Kim Jong Kook and The kids, karena Jong Kook tidak segan-segan memarahi Gary dan Haha apabila tim mereka kalah. Tetapi sejak episode yang sudah lama ini Haha semakin dekat dengan "Easy Brother", mereka adalah Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin karena Haha sudah terjangkit penyakit "Pengkhianat" sama seperti Kwang Soo dan Suk Jin. Selain itu, Haha pun dikenal dengan julukan Haroro (Plesetan Pororo), karena sifat kekanak-kanakannya, dan pernah dalam suatu episode, Haha menggunakan topi dan kacamata yang membuatnya mirip Pororo.

6. Kang Gary
Nama : Kang Gary
Profesi : Rapper, Komedian
Lahir : 24 Februari 1978
Tinggi :  174 cm
Berat :  63 kg
Bintang : Pisces
Tipe Darah : A

Gary terkenal dengan julukan Peaceful Gary, karena mukanya yang datar, julukan ini bermula ketika para cast dan guest yang saat itu melihat foto gary di game Zone Photoshoot. Ia dikenal pula dengan sebutan Ga-colas Cage (plesetan Nicholas Cage) dan Monday Couple bersama Song Ji Hyo, karena kedekatan mereka, namun monday couple ini sempat surut ketika terdapat pemberitaan mengenai skandal Song Ji Hyo dengan PD agensi nya. Tapi awal tahun 2013 monday couple telah bersama lagi, bagaimana tidak setiap pembagian tim selalu saja mereka didekatkan kembali.

7. Song Ji Hyo
Nama : Song Ji Hyo
Profesi : Aktris
Lahir : 15 Agustus 1981
Tinggi :  168 cm
Berat :  46 kg
Bintang : Leo
Tipe Darah : A

Meskipun Ji Hyo satu-satunya wanita dalam acara ini, tapi jangan ragukan kemampuannya, karena dia termasuk orang yang ditakuti dalam permainan hide and seek, apa lagi kalo bergabung dengan Jong Kook sebagai Chasing Team, pokoknya kekompakan mereka ga ada duanya! sehingga Ji Hyo dijuluki "Ace" Ji Hyo karena kemampuannya dalam analisis dan observasi. Ji Hyo memiliki beberapa julukan, yaitu Song Ji-Yok, "Yok" yang berati kasar/kejam, dan Mong Ji, yang berarti Blank, karena muka Ji Hyo sangat datar dan terlihat kebingungan ketika PD menjelaskan peraturan permainan. Selain itu, ia juga di kenal karena kedekatannya dengan Gary, sehingga sering disebut Monday Couple, dan terakhir perhatikanlah ketika Mong Ji sedang berada di layar atau sedang beraksi pasti saja backsound untuk nya lagu dari permainan "angry bird" karena Mong Ji mudah sekali marah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2