searching

Selasa, 09 Juli 2013

I Love Running Man

Haha - Jong Kook - Kwang Soo - Suk Jin - Jae Suk - Ji Hyo - Gary
Awal Aku mengenal Running Man itu dari pacar aku sendiri Agastya Swastika Adi dan dia juga tahu dari beberapa temannya di STAN. Aku juga nonton episode pertama, kedua, ketiga mereka tapi lupa lagi hehehe- (udah

Kalau sekarang aku lagi asyik nonton episode 140an terakhir senin kemarin (8/7) bagian episode 149 tentang para Gumiho- disana aku sangat penasaran karena Mong Ji atau Miss Blank atau Ace Ji Hyo terlihat sangat cantik, tapi aku kira episode Gumiho ini bakalan ada bintang tamu Shin Min Ah (Pemeran film My Girlfriend is Gumiho bersama Lee Seung Gi) tapi ternyata para ibu ibu berusia 40an dan 60an -____-" mengecewakan-

Running Man Episode 149
Sebenernya aku lebih sering lihat episode 90an sampai saat ini, tahu kenapa?? Karena dari Episode 90an sampe sekarang ini sudah ada subtitle bahasa Indonesia nya- Daebak!!! Hahaha

Aku juga punya Episode kesayangan yang selalu aku taruh di handphone untuk sewaktu waktu bisa aku tonton. Yaitu episode kemesraan Jong Kook dengan Moon Geun Yong (Episode 114-115). Tapi lebih terlihat mereka akrab itu di episode 115- Sangat sangat sangat romantis (´⌣`ʃƪ) karena permainan 'couple'.

Pesta Lumpur (Eps.115)
Lempar Bola (Eps.115)

Dan Episode yang aku suka juga yaitu Episode Boy Flowers bintang tamunya Kim Soo Hyun dan Lee Hyun disitu mereka dibagi menjadi tiga tim dan beranggota masing-masing tiga orang

Tim pertama (biru) anggota Kwang Soo - Soo Hyun - Jae Suk
tim keren (karena kim so hyun)








Tim Kedua (merah) anggota Lee Hyun - Haha - Jong Kook
tim merugi (karena haha)








Tim Ketiga (HijauAnggota Kekasih - Anak - Menantu (Hahaha)
tim keluarga (daebak!!!)








Sampai saat ini belum ada lagi episode yang membuat aku suka, dan aku saran kan jangan menonton episode "Perang Dewa" karena itu gak rame banget.

-Anyohaseyo-

1 komentar :

  1. yang ada subtittle indonesia bisa di download dimana ????

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2