searching

Sabtu, 07 September 2013

drama korea yang harus ditonton

banyak banget drama korea yang sekarang menjadi drama favorit para remaja, ibu rumah tangga bahkan kaum adam sekalipun karena cerita yang berani, romantis, mengharukan, pokoknya beda banget sama sinetron Indonesia deh hehehe

ada beberapa drama korea favorit aku  ツ ツ ツ


















Menurut aku : Alur cerita mudah dipahami, romantis, lucu banget dan juga sedihnya dapet. jadi, kalau kalian nonton film ini di episode awal pasti ketawa mulu dan di episode episode selanjutnya keromantisan mereka, kesetiaan mereka, maupun ketulusan mereka itu yang membuat kita nangis.














Menurut aku : ini film korea tersedih yang pernah aku tonton, dari episode pertama kita udah dibawa perasaan sedih episode selanjutnya sedih juga selanjutnya makin sedih (Intinya setiap episode bikin aku nangis) tapi mulai mereka besar nangis aku sudah mulai berkurang soalnya cinta mereka sedikit demi sedikit sudah dipertemukan lagi.

3. 49 Days










Menurut aku : amazing!! gilaaaak banget deh~~~ alur ceritanya aku yakin banget kalian semua gak akan bisa nebak hahahaha pokoknya banyak kejutan di film ini. harus tonton! oh iya, jangan lupa siapkan tisu yang banyak karena bakalan banjir air mata ツ ツ ツ


















Menurut aku : kalau kita nonton film ini bagi yang sudah lulus SMA pengen sekolah lagi deh, soalnya ini film anak muda banget dimana kisah mereka yang mengejar cita-cita dan impian agar bisa "debut". konflik persahabatan, konflik cinta, ataupun keegoisan mereka semua campur aduk disini. yang jelas "SERU BANGET!!!"

5. Cinderella's Stepsister














Menurut aku : akting mereka keren banget, apalagi Moon Geun Young yang super daebak!! dingin, acuh, galak, bahkan jahat tapi anehmya gak bikin kita benci sama dia. muka ceria dia berubah drastis disini . . lawan mainnya juga ki hoon oppa sangat memukau karena wajah yang ganteng dan senyum yang mematikan . . "Eun Jo ah" kelepek kelepek deh sama lambaian tangan dan senyumnya . . gak percaya?? tonton aja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diagonal Select - Hello Kitty 2